Senin, 02 Februari 2009


Yang kini engkau cinta
Sebagai bintang hati
Teruslah berpijar
Hingga saat kau lelah
Kau hanya bisa temani
Untukku saja

Hingga esokku berarti
Betapa cintaku untuk kau hias
Sebagai bintang hatimu
Hingga hari sekian cintamu utuh
Bersamaku

Engkau dinda yang kupuja
Teruslah bermimpi indah
Hingga hariku menjemput impian
Engkau dinda yang kusayang
Teruslah berharap
Bawa aku bintang hati yang terindah...

Bila usai cintamu ku hanya bisa
Nyanyikan lagu ini untukmu...woo.ooo.ooo...


Engkau dinda yang kupuja
Teruslah bermimpi indah
Hingga hariku menjemput impian
Engkau dinda yang kusayang
Teruslah berharap
Bawa aku bintang hati yang terindah...



Mungkin hati ini tak ingin kau kembali
Namun mimpi ini selalu aku banggakan
Dan di saat terindah bersama dirimu
Kan selalu ada di setiap jejak langkahku

*Dan tak pernah aku sesali cintaku untukmu
Karena bagiku tlah milikimu sudah cukup untukku
Kemanapun aku pergi selalu sepi tanpamu
Dimanapun aku berpijak selalu hadir bayangmu

Kuteteskan air mata ini untukmu
Saat kau lepaskan cintaku untuk dirinya
Dan di saat terindah bersama dirimu
Kan selalu ada di setiap jejak langkahku

Tidak ada komentar:

Posting Komentar